Malam Tahun Baru, Boyband K-pop BTS Menghentak Kota Goyang dengan Konser Virtual

Malam Tahun Baru, Boyband K-pop BTS Menghentak Kota Goyang dengan Konser Virtual

Boyband sensasional asal Korea Selatan BTS menghabiskan perayaan malam pergantian tahun dengan sebuah  konser yang diselenggarakan secara virtual bersama grup K-pop lain dari agensi manajemen Big Hit Entertainment pada Kamis (31/12) malam waktu setempat.

Halsey, Lauv dan Steve Aoki, yang semuanya telah berkolaborasi dengan BTS dalam beberapa tahun terakhir, bergabung di panggung khusus dan terhubung dari jarak jauh.

Dalam konsernya, ketujuh anggota BTS yakni Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V dan Jungkook juga sempat menggelar jumpa fans online singkat bersama para penggemarnya. Mereka membaca pesan, dan melakukan sejumlah permainan interaktif dengan mereka.

“Saya harap Anda menyelesaikan akhir tahun ini dengan baik, dan saya ingin segera bertemu Anda secara langsung,” kata Suga, seperti dikutip dari Reuters, Kamis (31/12).

Konser di kota Goyang, barat laut Seoul, pada awalnya dijadwalkan akan digelar secara online dan offline, tetapi kemudian acara offline dibatalkan karena gelombang baru infeksi Covid-19 di Korea Selatan.

Dengan konser tersebut, BTS mengakhiri tahun pemecahan rekor dengan tiga hit nomor 1 di tangga lagu Billboard Hot 100 dan menjadi grup K-pop pertama yang pernah menerima nominasi Grammy Award.

Share

BTSGoyang

Comments

Related Posts