Kota Peri dan Karakter Sanrio Penuhi Musim Semi di Garden Everland Korea

Kota Peri dan Karakter Sanrio Penuhi Musim Semi di Garden Everland Korea
Karakter Sanrio di Sanrio Puroland, Jepang/Velindo Travel

Musim semi tahun ini akan sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Everland, taman hiburan terbesar di Korea berkolaborasi dengan perusahaan hiburan Jepang Sanrio, akan mempersembahkan Kota Peri dan Karakter Sanrio.

Pengunjung akan diajak menyelami dunia karakter-karakter ikonik, seperti Hello Kitty, Cinnamonroll, My Melodi, dan Kuomi. Dan tidak hanya sekadar festival bunga, panggung utama Four Season Garden Everland seluas 10.000 meter persegi tersebut akan dipenuhi karakter Sanrio.

Keunikan lainnya ada pada kehadiran atraksi bertema karakter, koleksi merchandise ekslusif, serta ragam makanan dan minuman yang menggoda selera. Everland memastikan pengunjung akan merasakan pengalaman menyenangkan sepanjang festival berlangsung.

Apalagi, ini adalah kali pertama bagi Sanrio berpartisipas dalam acara festival berskala besar di Korea. Meskipun hubungan diplomatik kedua negara tidak terlalu baik, amun daya tarik karakter Sanrio mampu menumbuhkan rasa cinta yang luar biasa. Begitu menurut laporan yang dirilis Korea Creative Content Agency (KOCCA), November 2023.

Dari rilis itu terungkap pula, karakter-karakter Sanrio menduduki peringkat lima besar sebagai karakter favorit di berbagai kelompok umur, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa dan paruh baya.

Melalui operator taman hiburan Samsung C&T, Everland berkomitmen untuk terus menghadirkan tema unik di setiap musimnya. Sebelumnya, Everland berhasil mempromosikan properti sendiri, seperti panda raksasa Bao Family dan karakter panda merah Lessey & Friends.

Share

BK BukopinLee Wu-yeol

Comments

Other Posts