TWS Ramaikan Blantika Industri K-Pop

TWS Ramaikan Blantika Industri K-Pop
Personel TWS, grup goy band anyar besutan HYBE/Twitter @TWS_Pledis

Pecinta musik pop Korea atau K-pop, bersiap akan kehadiran boy band baru besutan Pledis Entertainment, agensi yang sukses dengan SEVENTEEN. Twenty-four-seven With Us (TWS) siap mengikuti langkah ambisius seniornya untuk mewarisi kesuksesan dengan cara yang unik.

TWS yang digawangi Shinyu, Dohoon, Youngjae, Hanjin, Jihoon, dan Kyungmin, meraih sorotan sebagai boy band pertama yang debut di bawah naungan HYBE, yang juga melahirkan BTS dan NewJeans.

Dalam jumpa pers di Blue Square Mastercard Hall, para anggota TWS berambisi untuk menjadi 'idola sempurna'. Mereka memperkenalkan album debut Sparkling Blue yang telah mencuri hati lebih dari 4 juta penonton dengan video musik Oh Mymy: 7s.

Jihoon menyampaikan terima kasih kepada para penggemar yang memberikan dukungan sejak awal. Ia jug mengakui peran penting grup senior SEVENTEEN yang sangat menginspirasi. Dukungan diberikan melalui pembelian makanan daging sapi mahal dari SEVENTEEN.

“Semoga aka nada banyak daging sapi dari senior-senior yang lain,” seloroh Hanjin dan Kyungmin.

Album Sparkling Blue memiliki lagu andalan Plot Twist, yang menggambarkan semangat segar dan keunggulan kompetitif TWS. Shinyu, pentolan grup, begitu terinspirasi oleh penampilan klasik SEVENTEEN dan SHINee. Sedangkan Kyungmin menekankan harapannya bahwa musik mereka dapat menyebarkan energi positif di seluruh dunia.

Sebagai boy band Pledis pertama dalam sembilan tahun terakhir, TWS diakui telah membuka babak baru dengan kesuksesan dan eksplorasi kreatif yang menantang di tahun-tahun selanjutnya.

Share

BK BukopinLee Wu-yeol

Comments

Other Posts