BTS Vakum Sementara Waktu: RM, Jimin, V dan Jungkook Jalani Wajib Militer

BTS Vakum Sementara Waktu: RM, Jimin, V dan Jungkook Jalani Wajib Militer
Para personel BTS/Korea Times

Di tengah pesona BTS yang sedang bersinar, agensi BigHit Music, mengumumkan sebuah langkah berani yang diambil RM, Jimin, V, dan Jungkook untuk memulai wajib militer mereka. Keempat anggota ini bergabung dengan rekan satu band yang telah lebih dulu menjalani tugas wajib militernya.

Ya, di Korea, setiap pria berbadan sehat diwajibkan menjalani wajib militer selama dua tahun. Berdasarkan undang-undang wajib militer yang direvisi pada 2020, pemerintah memberikan opsi untuk memulai lebih awal. Jika tidak mengambil opsi menunda, maka para pria tersebut memenuhi panggilan pemerintah untuk menjalani wajib militer.

Jin, J-Hope, dan Suga sebelumnya telah memilih untuk tidak menunda wajib militer, dan sekarang giliran RM, Jimin, V, dan Jungkook untuk mengikuti jejak ketiga rekannya. Pendaftaran wajib militer RM, Jimin, V, dan Jungkook diperkirakan akan dilakukan paling cepat akhir tahun atau paling lambat awal tahun depan.

BTS, yang tengah bersiap menghadapi perpisahan sementara ini, berharap dapat bersatu kembali sebagai grup pada 2025, ketika semua anggota telah menyelesaikan wajib militer.

"Kami meminta Anda untuk terus mendukung dan mencintai RM, Jimin, V, dan Jungkook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali dalam keadaan sehat," pinta agensi.

Para penggemar BTS pun dengan sabar menunggu perkembangan selanjutnya, sambil memberikan doa dan dukungan untuk masa wajib militer keempat idola tercinta mereka.

Share

Yoo In-chonK-Pop

Comments

Other Posts