World Bio Summit 2023, Kolaborasi di Bidang Kesehatan

World Bio Summit 2023, Kolaborasi di Bidang Kesehatan

World Bio Summit 2023 siap memperkenalkan inovasi terbaru dengan meluncurkan "Global Business Lounge" untuk promosi pertukaran antara organisasi global dan perusahaan vaksin, farmasi, dan bio.

Seperti dilaporkan Korea Herald, acara yang diselenggarakan oleh Korea Health Industry Development Institute akan berlangsung pada 20-21 November dengan harapan membangun jaringan yang lebih kuat di antara pemangku kepentingan di sektor kesehatan.

Menurut Korea Health Industry Development Institute, "Global Business Lounge" akan menjadi pusat pertemuan strategis bagi peserta KTT, termasuk pejabat pemerintah global, organisasi internasional, dan peserta di sektor kesehatan. Tujuannya adalah memperkuat hubungan pribadi, menciptakan kesempatan kerja sama baru.

"Melalui hal ini, diharapkan akan ada lebih banyak lagi kerja sama antara institusi dalam dan luar negeri," ujar Korea Health Industry Development Institute.

Global Business Lounge menyelenggarakan acara bertema "Global Round Table" melalui acara ini, para pemimpin perusahaan global berbagi pengalaman dalam menghadapi pandemi COVID-19. Contohnya, SK Bioscience dan Organisasi Farmasi Pemerintah Thailand menandatangani nota kesepahaman untuk infrastruktur produksi vaksin, sementara GenuinTech dan Afrigen Biologics Vaccines membuat perjanjian untuk mengkomersialkan teknologi CAR-T.

Korea Health Industry Development Institute memutuskan untuk membangun jaringan melalui program kemitraan bisnis yang akan dijalankan pada KTT. Perusahaan berencana untuk mengoordinasikan jadwal pencocokan bisnis dan mengatur kemitraan melalui survei permintaan awal antara pemerintah asing, organisasi internasional, dan pemain utama di industri farmasi.

Korea Health Industry Development Institute mengatakan, “Melalui Global Business Lounge dan program kemitraan bisnis, kami berharap kerja sama tambahan akan terjalin.

Share

BK BukopinLee Wu-yeol

Comments

Other Posts