Neubility akan Memperluas Layanan Robot Otonom

Neubility akan Memperluas Layanan Robot Otonom

Platform layanan robot otonom, Newness, berkolaborasi dengan Gangnam-gu dan KT untuk membawa layanan pengiriman robot ke area Stasiun Sunneung mulai tanggal 20 November mendatang.

Proyek demonstrasi ini membawa solusi terintegrasi, termasuk sistem operasi "Newbigo" dan platform berbasis web "Newborder," bersama dengan robot otonom "Newbee" yang dirancang untuk lingkungan perkotaan.

Naver melaporkan, pelanggan yang memesan melalui "NewBorder" dapat mengandalkan "NewBee" untuk pengantaran cepat dan aman ke lokasi yang diinginkan melalui "NewBeeGo." Revisi pada “UU Pengembangan dan Promosi Distribusi Robot Cerdas" meningkatkan harapan terhadap layanan pengiriman robot, dengan demonstrasi di Teheran-ro, Gangnam.

"Orde Baru" dari Neubility pada bulan Juni lalu, beroperasi di kampus Universitas Konkuk, mencapai lebih dari 1.000 pesanan dalam 100 hari, dengan pertumbuhan lebih dari 250%. Survei menunjukkan dukungan penuh untuk layanan pengiriman robot, dengan 95% setuju akan kebutuhannya dan 78,3% puas dengan pelayanannya.

Hingga saat ini, Neubility telah sukses dengan proyek demonstrasi di berbagai lokasi seperti di Songdo, Incheon, Bangbae-dong, Seoul, dan kampus Seoul di Universitas Konkuk, membangun data dan kapasitas layanan untuk robot pengiriman otonom. Dengan pencabutan peraturan tentang robot di luar ruangan, Neubility berencana memperluas operasinya di daerah perkotaan.

CEO Lee Sang-min mengatakan, “komitmen Newbility dalam mengembangkan layanan pengiriman robot untuk lingkungan perkotaan, dengan demonstrasi di Jalan Teheran menjadi kesempatan berharga untuk meningkatkan harapan terhadap era robot bergerak di luar ruangan.

Share

Newness

Comments

Other Posts