Baby Monster, Pendatang Baru K-pop dari YG Entertainment

Baby Monster, Pendatang Baru K-pop dari YG Entertainment
Baby Monster

YG Entertainment, agensi hiburan terkemuka asal Korea Selatan, memperkenalkan pendatang baru industri K-pop dengan merilis poster teaser bertajuk “BABY MONSTER DEBUT TEASER”.

Seperti dikutip dari BreakNews, dalam pengumuman pada hari Jumat (10/11) itu, YG Entertainment menjelaskan bahwa grup baru mereka, Baby Monster, akan membuat debut resminya pada 27 November 2023 dengan genre utama hi-hop.

Dalam persiapan menuju debut ini, YG Entertainment menekankan bahwa mereka telah mengumpulkan pengetahuan selama bertahun-tahun dan melibatkan upaya intensif selama 5 hari untuk memastikan bahwa identitas masing-masing anggota Baby Monster serta identitas keseluruhan tim akan terungkap sepenuhnya.

Dengan komitmen untuk memberikan yang terbaik, agensi tersebut berjanji untuk mempercepat pekerjaan pasca-produksi guna menyajikan hasil terbaik pada tanggal debut resminya, dalam pernyataan, YG Entertainment menyatakan tekad mereka untuk membalas penantian para penggemar dan memberikan dukungan penuh.

Baby Monster, sebagai girl grup terbaru YG Entertainment setelah tujuh tahun sejak debutnya Blackpink, telah menarIk perhatian sejak awal. Dengan lebih dari 3,15 juta pengikut sebelum debut, grup ini membanggakan keberagaman multinasional dengan anggotanya berasal dari Korea, Thailand, dan Jepang. Mereka juga diketahui memiliki keterampilan vokal, dance, rap, dan visual yang luar biasa, hingga diakui sebagai “monster new talent” yang siap mengguncang dunia K-pop.

Tidak hanya mencuri perhatian di tingkat lokal, Baby Monster juga mendapatkan sorotan Internasional. Billboard AS telah memilih mereka sebagai ‘artis K-pop yang harus ditonton’ dan memprediksi bahwa mereka akan menjadi pencipta gelombang baru dalam genre K-pop. Tentu saja hal ini akan menjadi potensi besar dalam industri hiburan global.

Baby Monster terdiri dari tujuh personel yakni Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, Pharita, Rora, dan Asa.

Share

Seoul

Comments

Other Posts