Tampilkan Sisi yang Baru, Stray Kids Resmi Come Back dengan Lagu Anyar

Tampilkan Sisi yang Baru, Stray Kids Resmi Come Back dengan Lagu Anyar
Personel Stray Kids/Twitter stray_kids

Sejak debut resminya pada 2018 dengan EP "I am NOT", boy band K-pop buatan JYP Entertaiment yaitu Stray Kids (SKZ) akan merilis mini album kedelapan mereka ROCK-STAR dengan gaya "樂-STAR," dengan judul lagu LALALALA yang dibuat oleh tim produksi internal grup 3RACHA pada 10 November 2023.

Stray Kids berharap, album kedelapan ini dapat mencerminkan kepercayaan diri mereka dalam menghadirkan musik uniknya dan tetap dengan visi artistiknya . 

Stray Kids pun telah mengungkap beberapa kejutan pada album terbarunya. Dalam teaser UNVEIL: TRACK, Stray Kids memberikan preview lagu baru mereka kepada penggemar dengan merilis teaser video musik LALALALA pada 7 November 2023 dan dilanjutkan dengan teaser bergaya dokumenter yang menampilkan video musiknya.

Stray Kids telah menampilkan 2 lagu yang disertakan dalam album yaitu MEGAVERSE dan Leave pada 21 dan 22 Oktober di Gocheok Dome, Seoul.

Selain dua lagu tersebut, Stray Kids juga akan menampilkan lagu utama dalam album EP Jepang pertama yang berjudul Social Path (Feat LiSA) yang dirilis pada 30 Agustus 2023 dalam versi Korea.

Share

stray kids

Comments

Other Posts