Lee Do-hyun Makin Kinclong Setelah Perankan Penjagal Zombie

Lee Do-hyun Makin Kinclong Setelah Perankan Penjagal Zombie
Lee Do-hyun

Lee Do-hyun membutuhkan waktu tiga tahun untuk naik kelas dari pendatang baru menjadi aktor papan atas di negeri ginseng.

Setelah membintangi sejumlah seri sejak 2017, kini “Sweet Home” yang dibintanginya dan sedang tayang di Netflix melambungkan namanya semakin tinggi.

Sebelumnya, Lee sudah mulai mencuri perhatian saat bermain di "Prison Playbook" di mana ia berperan sebagai Jung Kyung-ho kecil. Namanya semakin moncer saat membintangi drama "Hotel Del Luna" (2019).

Di tahun 2020, ia bermain di drama yang tayang JTBC "18 Again" sebagai Yoon Sang-hyun.

Dalam seri orisinil terakhir "Sweet Home" Lee berperan sebagai Lee Eun-hyuk yang berperang melindungi warga apartemen “Green Home” dari serangan zombie.

"Eun-hyuk realistik dan rasional. Penonton tidak suka dia karena berdarah dingin. Tetapi saya rasa dia adalah karakter yang kita semua harapkan ketika situasi terburuk terjadi,” ujar Lee mengenai karakter yang diperankannya itu kepada Korea Times.

Lee juga mengatakan dirinya bersyukur karena dapat tampil memukau penonton di sejumlah drama secara berurutan.

“Saya berterima kasih karena diberikan kesempatan ini,” ujarnya lagi.

Menurut Lee, tadinya dia diminta untuk memerankan karakter Cha Hyun-soo. Namun karakter itu akhirnya diperankan Song Kang.

“Awalnya saya diminta memerankan karakter Hyun-soo karena saya sendiri selalu suka memainkan karakter ganda. Tetapi kemudian sutradara mengatakan saya lebih pas memainkan karakter Eun-hyuk,” masih katanya.

Saat ini Lee sedang memperdalam bahasa Inggris dan berharap dapat memulai debutnya di Hollywood.

Share

Comments

Other Posts